Pages

Minggu, 18 September 2011

dag, dig, dug, DUEEERR..!!!

takuuuutt..!!!
hweeee..
saat ini, saya ngerasa takut banget. bukan takut hantu atau takut apa, saya takut karena besok hari pertama saya ngajar jadi aslab. men, ngajar men, bayangin. oke, cuma bantu-bantu instruktur sih, tapi tetep aja bakal ada hari dimana saya yang ngajar. oh. my. God. seumur hidup saya, saya jarang ngajar orang. pernah sih, tapi itu juga kelas 5 ngajar adek saya pake celana, masuk itungan ngga?

mungkin banyak orang berpikir, 'yaelah, ngajar doang, apa susahnya sih? lebay deh!'. iya, maaf saya lebay. tapi yang bikin saya takut, saya punya demam panggung. saya takut berdiri di depan orang banyak dimana orang-orang ngeliatin saya. pikiran-pikiran negatif langsung bermunculan di kepala saya.

gimana kalau saking gugupnya otak saya blank?

gimana kalau mereka ngga suka saya dan ngelempar saya pake botol?

gimana kalau baju yang saya pake salah?

gimana kalau ternyata resleting saya belum ditutup?

gimana kalau tiba-tiba sm*sh bubar?
#lho?

aaaaaa, rasanya saat itu saya pengen ngambil tong sampah, ngeluarin isinya, nutupin muka pake itu, lari keluar ruangan, lalu manjat tower. kayaknya salah deh salah nyoba ngelamar jadi aslab. hiks. pengen ngundurin diri, tapi harga diri saya ngga ngijinin. malu dong, masa belum perang udah nyerah duluan? apa kata keluarga saya? apa kata temen-temen saya? apa kata power ranger dan ultraman?

saya jadi inget buku yang pernah saya baca. bukan, bukan crayon shinchan, judulnya coraline. saya agak lupa ceritanya gimana, intinya ada anak perempuan namanya coraline, dan dia harus nyelamatin orang tuanya yang diumpetin sama makhluk bermata kancing. sebenarnya dia takut, tapi dia inget bapaknya pernah ngomong, intinya, 'berani itu bukan tidak takut. tapi mengalahkan ketakutanmu'.

berarti rasa takut saya wajar kan? bukan berarti saya payah kan? so God, please i beg You,  give me a strength to defeat my fearness. tolong, semoga saya bisa ngalahin ketakutan saya.
Bismillah.
doakan saya ya, semoga saya bisa!


2 komentar: