Pages

Rabu, 07 September 2011

I'm here! *again* :D

waaw, akhirnya kembali lagi ke dunia per-blogan, horeee..!! *heboh sendiri*. sebenernya saya udah pernah bikin satu dua akun wordpress, tapi apa daya, seperti kata pepatah, untung tak dapat diraih, lupa tak dapat ditolak. ingatan saya lebih parah dari dori -ikan di findang nemo- yang udah manula dan kena alzheimer. oke, lebay, tapi serius, daya ingat saya agak sedikit rada-rada.

contoh kejadian yang sering banget, saya lagi di kamar dan tiba-tiba haus, ya sudah berangkatlah saya ke barat mengambil kitab suci #lho? salah deng, maksudnya pergilah saya ke dapur. begitu sampai dapur, saya diam, bengong, dan mikir, 'mau ngapain ya ke dapur?' sambil garuk-garuk kepala *iya, otak saya masih di kepala*. dan begitu balik lagi ke kamar, baru saya inget, 'oh iya, mau minum ke dapur!' *jedotin kepala ke lemari*. dan salah satu efek samping dari pelupa itu adalah saya lupa password blog saya T^T.

untunglah kalau password facebook dan twitter saya inget. secara saya buka tiap hari. hhehe. ikutan eksis nge-comment, update status,  nge-tweet, atau sekedar baca-baca timeline dan status temen. yah, being a silent reader, seru sih nge-kepoin orang, hahaa... sedangkan blog jarang saya buka. mungkin kalau diibaratkan blog itu rumah, punya saya udah berdebu setebal 3 cm, sarang laba-laba dimana-mana dan spiderman bergelantungan *apa siiihh..??* habis bingung saya mau nulis apa di blog, seringkali cuma bengong berjam-jam di depan layar sampai jenggotan, tapi masih ngga tau mau nulis apa. ngetik 5 kata, eh, hapus lagi 10 kata. hweee.. padahal kalau kata penulis-penulis expert sih, tulis hal-hal yang ada di pikiran kamu.  eerrr, yang ada di pikiran saya sekarang 'besok mama masak apa ya? masak ayam apa sayuran? hmmm..'. masa iya blog saya isinya tulisan gituan?

maka dari itu, mohon dimaklumi ya kalau tulisannya berantakan, topiknya ngalor ngidul, dan bahasanya amburadul, masih newbie nih. jangan lupa kalau berkenan kirim saran dan kritiknya, kritik singkong boleh, kritik kentang juga boleh *jayus dikit boleh yaaaa, hehehee..*

oke, akhir kata, ngambil cucian di rumah desih,
cukup sekian, terima kasih..

0 komentar:

Posting Komentar