Pages

Senin, 18 Maret 2013

The Sound of Marriage



entah ada apa dengan tahun 2013 ini, padahal baru jalan 3 bulan tapi undangan nikahan udah segambreng aja. mungkin gara-gara batalnya jadwal kiamat 2012 kemaren, orang-orang ber-euforia dan ngerayainnya dengan cara menikah. terhitung dari januari sampai sekarang aja aku udah nerima empat undangan. malah ada yang bentrok, waktunya sama. kalau biasanya aku ngga makan dari pagi tiap mau ke kondangan, mungkin kalau bentrok satu hari dua kondangan begitu aku ngga usah  makan dari kemarenannya kali ya, biar makannya puas #NggaMauRugi.

dan ternyata menurut survey, 85% perempuan diatas 20 tahun akan galau seketika begitu dapet undangan nikahan, terutama dari temennya. 'aku kapaaaan???' begitu pikirnya dengan dengki. sementara sisanya selow-selow aja. kenapa? yah, karena dia udah nyebar undangan duluan.

ada sahabatku, sebut aja kutilang, yang saking galaunya karena keduluan orang nikah terus akhirnya nyeletuk, 'pokoknya diantara kita berempat yang duluan nikah nanti gue ya, kalau ada yang duluin gue, pas ijab kabul gue teriakin KAGA SAH!'. doeng. jadi ngebayangin kalau nanti aku nikah duluan, pas ijab kabul tiba-tiba dia dateng ngejeblak pintu, dengan properti berupa bantal yang dijejelin di perut, dia teriak sambil pura-pura nangis di depan calon suamiku. 'NGGA SAAAH!! KAMU TEGAAAA!!! INI ANAK KAMUUU!!!'. ebuseh.

ngga cuma si kutilang aja, temenku yang lain, si jerapah, juga udah mulai galau nikah. tiap dapet undangan nikahan, galau. tiap liat pasangan muda gendong anak, galau. tiap susah buang air, galau. dan waktu lagi iseng-iseng liat lagu di hapenya, aku nemu folder namanya 'nikahan'.

"jerapah, ini yang di folder 'nikahan' apaan?" karena sense of kepo yang tinggi, aku pun nanya.

"itu nanti kalau gue nikah, lagu-lagu itu bakal gue puter di nikahan gue."

"hoooo, emang kapan nikahannya?"

"........eeehh, liat tuuh, langitnya bagus yaaaaa.."

haha.

jadi pengen juga deh bikin list lagu-lagu yang bakal aku puter untuk nikahanku nanti. apa aja? nah, ini diaaaa..

1. Daniel Padilla - Grow Old With You



2. Boyzone - Everyday I Love You



3. Michael Buble - Everything



4. Guy Sebastian - Angels Brought Me Here



5. Naif - Karena Kamu Cuma Satu




6. Blue - Best in Me



7. Christina Perri - Thousand Years



oiya, satu lagi lagunya, tapi untuk lagu ini harus calon suamiku nanti yang nyanyi sendiri, nyanyiinnya ke orang tuaku. hyahyahyaaaa~

Brian McKnight - Marry Your Daughter




nah, keren bin kece bin syahdu bin badai kan lagunya? kalau mau dengerin klik videonya aja.. kalau ada yang mau nambahin boleh kok, monggo, dipersilahkan.. yak, itu yang di belakang ngacung tangan kenapa, mau nanya? nanya apa?

'lu udah bikin ginian aja, emang mau nikah kapan? calonnya udah ada emang?'

'.......eh, anu... itu.... EH, LIAT DEEEH, AWANNYA BAGUUUUUSSSS!!'

*kabur*

0 komentar:

Posting Komentar