Pages

Sabtu, 27 Juli 2013

Postingan Setelah Lama Ngga Posting

untunglah aku dan blog ini bukan pasangan suami istri, kalau iya mungkin aku udah ditalak karena udah nyuekin dalam waktu lama. duh, maafin ya, semua ini gara-garanya modem hilang, lupa naro dimana. padahal kuotanya masih gede. hiks. sedih. muka doang 16 tahun, tapi daya ingat 61 tahun. jadilah modem punya abah dipake ganti-gantian, kalau lagi ngga dipake abah baru aku yang make. 

selain itu laptop juga lagi sering dipinjem ponakan buat nonton film. dan dia curang, kalau ngga dikasih pinjem dia pasti ngegunain jurus pamungkas.

aku : "TIDAAAAAAAAK!!!"
dan aku pun KO. babak belur. ngga berkutik. kalah mutlak. aku lemah..

kalaupun dapet kesempatan untuk buka internet, setiap mau ngepost blog aku bingung, mau nulis apa? bukan karena ngga ada cerita, tapi karena banyak yang mau diceritain dan bingung mau ceritain yang mana. hapus ketik hapus ketik berkali-kali akhirnya yang jadi malah tulisan menya menye sok puitis. flash fiction pun udah lama ngga ikutan, karena tiap mau mosting cerita, tenggat waktunya habis gara-gara ngga kedapetan modem. sedih jenderaaaal..

sekali lagi maafin aku ya blog, maaf juga para readers yang nunggu-nunggu postingan baru. doakan semoga tetanggaku berbaik hati ngga masang username dan password lagi di wifinya, atau semoga menjelang pemilukada nanti calonnya kampanye bagi-bagi modem udah diisi kartu dengan kuota 12 GB untuk 1 bulan, jadi mosting blognya bisa makin lancar. aamiin.

0 komentar:

Posting Komentar