Pages

Selasa, 06 Agustus 2013

Lebaran Sebentar Lagi

ngga berasa ya puasa tau-tau tinggal berapa hari lagi. kemaren mamaku aja sampai kaget pas sadar tanggal. 'ya ampun, udah tanggal segini?? ngga berasa ih sebentar lagi lebaran!' begitu katanya. aku juga kaget pas liat kalender. kagetnya gara-gara ada kecoak nangkring disitu tapi, bukan karena liat tanggal #apeulah. tiba-tiba kepikiran, kenapa ya kok bulan puasa kerasanya cepet banget? apa ini karena konspirasi wahyudi? atau karena pengaruh pemanasan global? atau karena kutau engkau begitu? #EdisiAndreHehanusa. kenapa ya?

setelah direnungkan, dicari jawabannya, diputer, dijilat, dan dicelupin, akhirnya aku tau jawabannya! jawabannya ternyata bisa kita dapatkan menggunakan teori relativitas Einstein. menurut teori relativitas Einstein, kalau kita duduk di atas kompor panas, waktu satu menit serasa satu jam. tapi kalau kita duduk bersama wanita cantik, -atau dalam kasusku lelaki tampan nan rupawan- waktu satu jam serasa satu menit. intinya ketika hal menyenangkan terjadi, waktu serasa berlari full speed. tapi ketika yang terjadi hal menyebalkan, waktu serasa ngesot dengan gerakan slow motion. jadi alasan kenapa bulan puasa rasanya cepet, karena bulan ini menyenangkan! ya ngga? :)

sampai jumpa Ramadhan, maaf kalau suguhan amal dan kebajikan yang kusajikan masih kurang banyak untuk menjamumu. semoga tahun depan engkau masih bisa disambut oleh aku yang baru, yang lebih baik dari aku yang sekarang..

0 komentar:

Posting Komentar