Pages

Senin, 17 September 2012

It's Not a Good News, It's a Great News! *for me, at least*

oke, hari ini adalah salah satu hari penting buat saya. bukan, bukan karena hari ini hari ulang tahun saya, apalagi hari ulang tahun si dia. yah, hari ini penting karena hari ini adalah.... *backsound : suara drum, dung durung dung* 
hari pengumuman kelulusan saya. aaaaaaaa~

ah, tiba-tiba saya jadi keinget lagi 3 bulan melelahkan bin mati-matian bergelut dengan TA, gimana pengorbanan dan perjuangannya demi makhluk satu yang bernama Tugas Akhir itu. bolak balik dari kampus ke tempat riset, tidur malem bahkan kadang ngga tidur demi program, paper, atau power point. ngejar-ngejar dosen pembimbing buat bimbingan dan minta tanda tangan, berkali-kali ngeprint, revisi, lalu ngeprint lagi. saking banyaknya hasil revisi yang salah, mungkin kalau dikumpulin dan diloakin bisa buat jajan sepuasnya di indomaret terdekat.

terus keinget juga waktu saya sidang. dan pas sidang itu, aseli, groginya tingkat provinsi euy, apalagi waktu nunggu giliran saya dipanggil, aaa, berasa jantung mau brecetan. saking tegangnya, orang yang duduk di sebelah saya pun sampai negur, 'tegang amat mbak' katanya. yah, mungkin dia kasian liat muka saya yang saking tegangnya mirip ekspresi bocah laki-laki nunggu gilirannya disunat. dan efek samping dari tegang itu adalah waktu presentasi suara saya jadinya gemeteran, udah kayak suara orang lagi naik bajaj, geter-geter gitu deh.. huhu.. tapi untunglah, Alhamdulillah yah, dosen pengujinya baik hati dan tidak sombong *ngga tau deh rajin menabung atau ngga*, lama-lama groginya berkurang dan suara saya mulai normal lagi kayak suara Regina Idol. sidangnya pun Alhamdulillah, berjalan dengan baik biarpun sempet dibantai sama pertanyaan. tapi over all... lancar jaya! yeeeii! *sujud syukur* chibi chibi chibi, ha ha ha!

dan setelah cukup lama menunggu, akhirnya tibalah hari ini, hari pengumuman hasil sidangnya. hyaaaa, deg-degaaaaan, ngga sabar nunggunya, berasa nunggu VJ Daniel ngumumin siapa yang bakal keluar malam ini! awawaw! dan akhirnya dengan hati yang dag dig dug kayak hatinya personil blink, saya pun lihat hasil sidang saya. dan hasilnya..... jeng jeng jeng jeng!


saya diem dulu. kucek-kucek mata, mata saya masih bagus, belum rabun dan burem. saya tampar pipi saya, sakit. bukan mimpi. oke...
.
.

AAAAA, SAYA LULUS..!!!!!! GYAAAAA, GRADENYA AAAAAAA..!!!!! OOAAAAA!!!!! ALHAMDULILLAH..!!!!!!! *jingkrak-jingkrak, loncat-loncat, salto, kayang, joget gangnam style*

langsung buru-buru hasilnya saya kasih liat ke mamah saya. saat ngeliat hasilnya beliau tersenyum, kasih saya selamat, lalu peluk saya. ah, andai saya disuruh bikin patronus, saya yakin kenangan ini akan menghasilkan patronus paling terang yang bisa ngusir ratusan dementor. ngeliat orang tua saya bahagia, 10 kali lipat kebahagian buat saya. dan jadi alasan kebahagiaan mereka merupakan 100 kali lipat kebahagiaan buat saya. bahagia, karena akhirnya sebagai anak, ada sesuatu yang bisa saya lakukan untuk mereka. ada kebahagiaan yang bisa saya kasih untuk mereka. ternyata apa yang sudah saya lakukan selama ini ngga sia-sia.  perjuangan saya selama 3 bulan ke belakang pun jadi terlihat manis.

lalu saya hubungi teman-teman saya dan hasilnya... lulus semua! waoooo! uyeee! Alhamdulillah..  tisu mana nih tisu, aaaa...

selamat ya buat teman-teman seperjuangan yang udah lulus. berpelukan~ *big hug*. untuk yang belum, jangan sedih, jangan gundah, ada yang bilang, kalau satu pintu tertutup, berarti pintu yang lain terbuka untuk kita. masih ada kesempatan, tetap semangat ya, wish a truly bright future for us.. :)



0 komentar:

Posting Komentar