Pages

Sabtu, 29 September 2012

Scary, aaaww!

halo, halo, selamat sabtu malam semuanya! eh, gimana mblo, masih sendiri malam ini? masih malam mingguan sama tivi nontonin chef juna? masih takut buka twitter dan facebook gara-gara takut diledek jomblo? masih ngga berani keluar rumah karena ngga siap mental liat orang-orang gandengan tangan? cep cep cep, cini, cini, aku kasih pukpuk, tinggal pilih mau pukpuk kandang atau pukpuk kompos? eh, itu mah pupuk deng.. #kriuk #garing #crunchy #crispy

sejujurnya saya sedikit heran sama orang yang punya pasangan, kenapa malam minggu itu identik dengan pacaran, ngapel, dan sejenisnya? it's so mainstream you know, malam minggu ngapel ke rumah pacar, terus jalan-jalan, terus nonton berdua, terus makan, terus minggu depannya begitu lagi, dan minggu depannya lagi, dan begitu terus sampai nikah. yah, atau ngga sampai putus. standar kan! kenapa malam minggunya ngga dipakai untuk kegiatan lain yang lebih bermanfaat. jaga lilin misalnya, terus pacarnya yang keliling. kan lumayan kalau dapet hasil, hasilnya bisa dipake buat modal nikah nanti.

tapi berhubung saya belum punya orang yang mau jagain lilin saya, sebagai gantinya malam minggu ini saya mau share cerita mistis yang terjadi di rumah saya. mungkin kalian bertanya-tanya, apa hubungannya malam minggu, jaga lilin, sama cerita mistis? jujur saya sendiri bingung dan bertanya-tanya, apa hubungannya???? tanyakan sajalah nanti pada inul yang bergoyang. 

cerita satu
saya akuin saya orangnya pemalas banget. mungkin kalau ada acara award sejenis piala oscar untuk kategori orang termalas, saya pasti dapet juara dua. juara satunya patrick star. kadang saya mikir mungkin saya adalah seekor kukang atau koala di kehidupan lalu, dan sifat malasnya masih kebawa sampai sekarang. efeknya, untuk sekedar beresin kamar pun rasanya.....euuhh.. kalau disuruh milih, buat saya mendingan jalan-jalan keliling Eropa gratis bareng Orlando Bloom daripada beresin kamar *yaiyalaaaa~*. makanya kamar saya kondisinya.. eerr, yah, berantakan.

dan pada suatu hari, perut saya kembali bernyanyi dengan merdunya, tanda anakonda di perut saya mulai ngamuk. pas banget di depan rumah ada tukang bakso lewat. langsung saya ke kamar, rogoh-rogoh tas nyari dompet. dan saat itulah keanehan terjadi. DOMPET MANA YA???? perasaan dompet saya taruh tas, ngga dibawa kemana-mana lagi. isi tas pun saya bongkar, saya keluarin semua isinya tapi dompet ngga ada. aduh, kemana yah?? saya cek isi kamar mulai dari kolong tempat tidur, lemari, rak buku, sampai semua tas saya cek tetep ngga ketemu. saya cek lagi di hati saya juga ngga ada, yang ada malah kamu #salahfokus. saya pun mulai panik. aaaaaaa. bukan masalah duitnya, isinya cuman 15ribu juga #bokek tapi KTP, KTM, dan kartu ATM ada disitu semua. kalau beneran hilang, kebayang ngurusnya lagi, duh, males geelaaaa... akhirnya saya pun ngadu ke mama kalau dompet saya hilang.

"ma, dompet aku ilang masa.."

"lah, kok bisa ilang? emang terakhir ditaro dimana?"

"terakhir taro ditas, tapi pas dicek ngga ada. sampai tasnya aku bongkar keluarin isinya tetep ngga ketemu.."

"masa sih? coba sini mama yang cari.."

mama saya pun masuk kamar, lalu beliau buka tas saya. dan saat beliau buka tas..... DOMPETNYA ADA NGEJOGROK DI DALEM. saya bengong. mulut saya mangap. saya joget gangnam style. KENAPA UJUG-UJUG ADA DISITU???? padahal isi tas udah saya keluarin semua dan dipastikan tadi isinya kosong, kenapa sekarang tiba-tiba ada disana??? lalu ucapan mama saya bikin saya sedikit merinding..

"yang punya kamar ini sebel kali, tempatnya ngga diberes-beresin, makanya barangnya diumpetin.."

saat itu juga langsung kamar saya sapu, saya pel, debu-debunya saya lap, pokoknya langsung saya beresin deh semuanya. ampun, ampun, ngga lagi deh.. *nurunin bulu kuduk yang berdiri*

cerita dua
kalau kejadian ini yang ngalamin kakak saya dua hari lalu. jadi malem-malem kurang tau jam berapa, pokoknya malem, kakak saya kebangun gara-gara denger suara cewe nangis. pertamanya dia kira itu suara tivi, tapi pas dicek tivi mati. suara radio juga bukan. suara ngorok saya apalagi. terus kakak saya langsung sok-sokan berdehem keras-keras, niatnya buat ngagetin atau ngusir mungkin. suara nangisnya ilang, tapi langsung ganti jadi suara cewe ketawa cekikikan. haiisshhh.. langsung kakak saya kabur bangunin mama minta temenin tidur.

yak, itu dia kejadian mistis yang terjadi di rumah saya. Alhamdulillah selama ini cuma ada kejadian itu aja, jarang ada yang aneh-aneh. jangan sampai ada lagi deh, apalagi sampai liat penampakan, hhiiii, Naudzubillah.. tapi kalau penampakannya laki-laki ganteng mirip David Archuleta bawa gitar sambil nyanyi depan jendela kamar sih ngga papa.. #ngarep.

5 komentar:

  1. Cewek yg nggak bersih kalo beres-beres kan ntar bakalan dapet laki brewokan macam orlando bloom, adam lavine, rpattz dll

    BalasHapus
  2. kalau begitu mah aku ikhlas males bersih-bersih, yess!

    BalasHapus
  3. Untuk cepet2 langsung dibersihin. Kalo nggak bisa2 hatinya juga diumpetin loh sama penunggunya #eeh

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan dong kaka, kalau hati aku diumpetin yang menghasilkan empedu buat badan aku siapa dong???

      Hapus
  4. wah coba donk kasih unjuk photo rumahnya di mana ada suara itu mungkin w bisa bantu :P .
    Simak Tantangan Kreatif Blogger Berhadiah Mingguan & Grandprize Android

    BalasHapus