Pages

Kamis, 02 Februari 2012

you don't have to read this junk..

mungkin ini rasanya jatuh. mungkin ini rasanya sakit. mungkin ini rasanya teseret roda nasib tersungkur ke titik terbawah. aku jatuh, tersungkur, sakit, dan untuk saat ini rasanya aku tidak bisa bangkit. aku ingin, tapi tidak bisa. seperti terperangkap dalam lumpur hisap, semakin aku berontak dan berusaha bangkit justru semakin dalam aku terhisap. semakin dalam, dalam, dan dalam....

aku takut melihat matahari, bagaimana aku hadapi hari esok? aku ingin sembunyi, meringkuk di sudut atau menutup diri dengan selimut. aku ingin sendiri, berfikir dan mengevaluasi. apa yang salah? keadaankah yang salah? atau, adakah seseorang yang patut kusalahkan? atau mungkin, justru diriku sendirilah yang merupakan kesalahan....

 dan sekarang disinilah aku, diam terjebak dalam lumpur hisap. mungkin aku harus diam dan berhenti bergerak, mengulur waktu hingga lumpur benar-benar menelanku. dan entah berapa lama aku akan bertahan disini......

0 komentar:

Posting Komentar