Pages

Rabu, 29 Februari 2012

semangat, semangat, semangat!!!

seandainya hidup saya ini sebuah film, saat ini saya butuh banget background petir menyambar-nyambar dan backsound "jeng jeng jeng jeng" yang mencekam, terus saya teriak dengan wajah yang histeris, "APAAAAAAAA..?????" lalu gelas yang saya pegang jatuh, pecah berkeping-keping ke lantai. haha, oke lebay, cuma penggambaran adegan dan suasana itu rasanya pas banget dengan keadaan saya sekarang, karena saya baru aja dapet kabar yang mengagetkan dan mirisnya, itu kabar buruk menurut saya, bisa dibilang a nightmare come true..

saya pun berfikir, apa yang harus saya lakukan menanggapi kabar ini? jujur, saya orang yang gampang banget down. masalah kecil aja bisa bikin mood saya encok dan urang-aring uring-uringan seharian. efeknya, ngga nafsu makan *kalau udah kenyang*, ngga bisa tidur *kalau ngga ngantuk*, dan ngga enak minum *kalau airnya air kobokan*. pokoknya bad mood parah deh! tapi masa setiap ada masalah saya harus selalu nge-down? apa saya harus selalu diatur oleh mood saya yang ngga menentu dan ngga stabil ini? jawabannya tentu aja : NGGA! kali ini saya ngga mau down! saya ngga mau dikalahkan oleh tantangan. saya mau mengendalikan mood saya, bukan dikendalikan. saya mau bangkit. saya mau berdiri. saya mau menghadapi dan menyelesaikan masalah saya. i believe Allah gives me a difficulty because He knows i can handle it. and i believe Allah doesn't give us more than we can handle..

0 komentar:

Posting Komentar