Pages

Jumat, 07 Juni 2013

Kamuuu, Eaa Eaa Eaaa

horeee, selamat hari jumat semuanya! minggu ini sedikit beda ya, kalau biasanya orang-orang berkoar-koar Thank God It's Friday hari ini pada ngedumel Damn, It's Friday gara-gara jumat hari ini hari kejepit. ya, terutama buat yang hari kerjanya senin sampai jumat. kalau di hari normal biasanya kita super males, di hari kejepit malesnya naik tingkat jadi super duper hiper mega ultra males. hufft. iya, kejepit emang ngga ngenakin, ponakanku aja sampe nangis. gara-gara kejepit pintu tapi, bukan gara-gara hari kejepit. yaaa, intinya sama-sama kejepit lah. 

tapi ya sudahlah, daripada bahas kejepit terus, kita ganti topik aja, cerita tentang liburannya. oke, oke? oke ngga? oke aja ya, toh blog blog aku. huahahaa. libur kemaren aku rame-rame nonton ke bioskop bareng adek, teteh, dan ponakan. dan pertanyaan untuk uang senilai 1 milyar dolar monopoli, coba tebak, film apakah yang kita tonton?

a. kondangan si madun
b. tukang bolos naik kelas
c. cinta bu broto tak urus
d. coboy junior the movie

nah, bagaimana? sudah tau jawabannya? sudah mengunci jawaban anda? yakin? oke, jawaban yang benar dari pertanyaan di atas adalah......

jeng jeng jeng..


yup, aku nonton coboy junior the movie. no, i'm not a fan, komet, kornet, kontet or whatever namanya, tapi ponakanku yang ngefans. can you imagine that, anak 3 tahun ngepens coboy junior. dasar bocah masa kini, makan sendiri aja masih brecetan, udah kenal suka-sukaan. weleh weleh. oia, ponakanku ini dulu pernah aku ceritain juga, disini. dan ini fotonya yang terbaru.


berhubung libur, senggang, ngga ada kerjaan, dan tiketnya dibayarin, jadi ya aku ngikut aja, daripada bengong di rumah, paling nyabutin bulu ketek. begitu sampai di bioskop, alamakjang, bujubuneng, penuh bangeudd cyiiiin. bioskop penuh sama dedek-dedek usia tanggung tapi gaya ngga tanggung-tanggung. mau nonton apa mau manggung di dahsyat de? ckckk. saking ramenya antrian tiket, aku ngga heran kalau tiba-tiba muncul abang-abang tukang cang-ci-men di tengah-tengah antrian. #apeulah

untuk filmnya sendiri, yaaaa, ceritanya gitu deh, tentang awal mula coboy junior, terus ceritanya mereka ikutan lomba vocal group. ada konflik-konfliknya, disana ketemu saingan yang antagonis, terus ada cinta-cintaannya juga. lucu sih, bukan lucu filmnya tapi, lucu liat ponakanku nonton. haha. first time she watches movie at the cinema. awal-awal dia heboh nontonnya, nunjuk-nunjuk layar sambil rame sendiri, 'waaa, koboy junioooll', terus senyum-senyum mesem, terus anteng sambil makan popcorn. begitulah satu jam pertama.  namun menit berikutnya semua berubah. pop cornnya habis, dan sepertinya dia mulai bosan. jadilah dia mulai pecicilan ngga mau diem. naik-naik kursi, turun kursi jalan-jalan ngga jelas, jejeritan, dan mulai ngerengek-rengek mau keluar. ya sudahlah, daripada dikitik-kitik rambut bastian sampai mati kegelian gara-gara gangguin yang lagi pada nonton, mau ngga mau kita pun keluar duluan sebelum film selesai. jadi jangan tanya aku endingnya gimana ya, aku juga ngga tau gimana endingnya. dan kalau ditanya tanggapan tentang filmnya bagus apa ngga, tanyakan aja ke bocah 3 tahun yang katanya ngepens tapi di tengah-tengah film udah kebosanan dan minta keluar. hehe.

nb: ponakanku nonton film up full dari awal sampai akhir. ngga bosen-bosen.

8 komentar:

  1. yaelaaa...
    kebo junior lagi
    kebo junior lagi
    temen serumah gue juga ngefans sama kebo junior, chi. dan dia alay tiada tara :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahaa, maklumi ponakanku ya, dia masih kecil, belum tau apa-apa, doakan aja segera sadar :p

      Hapus
  2. Eh lucu banget itu ponakannya, gemesin! Sini sini, om culik sini~

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngga mau katanya om, dia maunya diculik iqbal.. :|

      Hapus
  3. eh nak aku emak emak juga sukaaaaa


    tapi aku bukan emak alay sih hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga secara objektif suka sih, suaranya lumayan bagus. tapi kalau subjektif, aku ngga suka penampilannya, gemes liat rambutnya, gatel pengen nyukur, botak sekalian.. :p

      Hapus
  4. Eeeaaa eaaaa eeaaa *berasa kaya si tukul bukan coboy senior eh maksudnya junior*
    Hahaha just kid :)

    Hai salam kenal datengin dan join blog saya ya di
    http://litarachman.blogspot.com
    Kasih kritik dan saran juga ya di koyak komen...

    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. waiyaaa, lebih mirip tukul ya.. (-.-')

      salam kenal juga, terima kasih lho sudah mampir.. *seduhin teh*

      okee, meluncur ke TKP!

      Hapus