Pages

Kamis, 22 Maret 2012

unyunyunyuuuuu..

aloha! let me introduce you to my lovely niece. tadaaa, here she is!


unyu ya, unyu yaaa.. hehe.. mirip banget sama tantenya, kalau kata orang mah like niece like aunt. ihhiy. ponakan saya ini namanya athaya, nama panjangnya athayaaaaaaaaaaaa #plak #garing. she is the daughter of my elder sister dan umurnya sekarang...emm, berapa ya? antara 1 atau 2 tahun pokoknya, lupa ah, nanti saya liat ktp-nya deh.

tingkahnya sekarang kalau bisa dibilang macem-macem dan udah banyak bisanya. udah bisa lari-lari, corat-coret, diajak main, diajak ngobrol, terakhir malah saya liat dia ngobrol sama bapak saya masalah anas urbaningrum dan angelina sondakh *ebuseeeehh..*. tapi skill-nya yang menurut saya unyu banget adalah.....*jeng jeng*

..udah mulai sadar kamera. yap, kalau difoto udah mulai bisa bergaya.

aQ uNyU y4cHH.. *alay mode on*
kalau hape udah mulai ngarah ke dia, reflek langsung ambil pose, tangannya ditaro di pipi ala model-model jaman baheula.


aduh, salah tidur nih, leher keseleo
habis difoto, dia bakal minta liat hasilnya, terus ketawa cekikikan liat fotonya sendiri, terus nunjukin fotonya ke orang-orang. dan setelah itu, minta foto lagi. narsis tingkat nasional. makanya jangan heran kalau di hape saya lebih banyak foto-fotonya dibanding foto saya. mungkin kalau dipersentasekan, foto dia kira-kira ada 88 % dan foto saya sisanya, cuma 37 %. #persentasegagal  #abaikan #tkseringbolos

berikut penampakan foto-fotonya

"kamu tau ngga ini kunci apa?"
"ngga, emang kunci apa sih?"
"kunci untuk membuka hatimu...."

tsamina mina e e waka waka e e..

wle wle wleee..
"tatap mata saya, lalu anda akan tertidur.."

cup cup, mmuaaahh..

"nah lho, remnya blong, ngga bisa berentiiii..!!!!!"
 dan ini dia foto-foto yang unyunya ngga masuk akal..

sedang menggali emas! she's gonna be rich!

.........*speechless*

"hwoooo, aku hantuu.. ohohooo.."

0 komentar:

Posting Komentar