Pages

Rabu, 12 Oktober 2011

galau

oke, kemaren dan hari ini akan saya nyatakan sebagai  "HARI GALAU SEDUNIA" buat saya. what a day. dan semua berawal dari kemaren pagi. awalnya, kemaren pagi itu baik-baik aja, ngga ada ujan ngga ada badai, matahari bersinar cerah, dan burung-burung berkicau riang *cuih bahasanyaa...*. pokoknya adem ayem gemah ripeh loh jenawi deh, ngga ada tanda-tanda bakal ada hal buruk terjadi. tapi pagi yang indah itu berubah saat tiba-tiba hape saya bunyi dan sebuah sms mampir ke hape saya. isinya :

'mama lagi di kantor polisi, tolong isi pulsa ke nomor 08******** jangan telepon, nanti mama hubungi lagi'

*lho?* eh, maap, salah, salah, isinya yang bener begini :

'love hurts the most when the person you love has no idea how you feel'

JLEB!

dan pelaku yang mengirim sms galau pagi-pagi itu adalah partner in crime merangkap tukang nepuk nyamuk saya yang namanya april. heran ya, padahal udah bulan oktober tapi tetep aja namanya april, ngga up to date nih kayaknya *ditimpuk sepatu*. dan ngga tau kenapa kemaren pagi ujug ujug dia kirim sms begitu. mungkin kabel otaknya ada yang putus dan tiba-tiba korslet, atau mungkin dia lupa minum obat. entah, hanya dia dan Tuhan yang tau. tapi yang jelas, sms dia udah sukses bikin saya galau maksimal hari itu.

belum sempat saya pulih dari galau saya, ngga berapa lama dia sms lagi, isinya :

'loves only special when you give it to someone who is worth it'

JLEB! JLEB!

galau stadium V.

hyaaaaaaa..!!!! mendadak pengen garuk-garuk tanah. JLEB banget kata-katanya buat saya, kalau kata anak muda jaman sekarang mah 'gUa BaNgg3tzzz' gitu dehh..
hiks..

segini aja ah curhatnya, kelanjutannya saya malu nerusinnya. awawawaw. >.< 

0 komentar:

Posting Komentar